Wednesday, July 5, 2017

PENGUNGUMAN REKRUTMEN PESERTA PKW 2017

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Pelaksanaan Program Pendididkan Kecakapan Kewirausahaan (PKW) 2017 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, peserta akan dididik GRATIS untuk desain grafis, percetakan dan rintisan usaha.


Syarat Peserta:
  1. Berusia 16-40 tahun, prioritas pemegang Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang berusia 16-21 tahun atau dari keluarga pemegang Kartu Perlindungan Sosial (KPS) atau Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) atau Surat Keterangan Tidak Mampu dari Lurah/Kepala Desa.
  2. Putus Sekolah datau lulus tidak melanjutkan (tidak sedang menempuh pembelajaran di Sekolah/Kuliah atau program pendididkan kesetaraan), kecuali Paket C Vokasi dan belum pernah mengikuti program sejenis (PKH/PKM/PKW/PKK)
  3. Tidak sedang mengikuti program pendidikan dan pelatihan sejenis yang dibiayai dari APBN/APBD.
  4. Memiliki kemauan untuk mengikuti program pembelajaran hingga selesai dan mengembangkan rintisan usaha (inkubator) bisnis, dinyatakan dengan surat pernyataan peserta didik kepada Lembaga setelah ditetapkan sebagai peserta program PKW.
  5. Calon peserta membawa fotokopi KTP, KIP (Jika ada)/ Surat keterangan tidak mampu dan fotokopi Kartu Keluarga.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment