Tuesday, May 15, 2018

KURSUS GRATIS DESAIN GRAFIS DAN PERCETAKAN 2018

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Pelaksanaan Program Pendididkan Kecakapan Kewirausahaan (PKW) 2018 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, peserta akan dididik GRATIS untuk desain grafis, percetakan dan rintisan usaha.







4 comments:

  1. artikel sangat menginspirasi dan bagus. terutama tentang topik desain ini yang memang susah kalo tidak punya imajinasi. terimakasih sudah berbagi. salam sukses dari matob .

    ReplyDelete
  2. Kebersihan dan kerapian merupakan kunci utama untuk membuat rumah menjadi nyaman untuk ditinggali. Cuci sofa jogja merupakan salah satu solusi terbaik.

    ReplyDelete
  3. Ingin tahu celana chino apa yang bagus dan berkualitas ? Yuk simak artikel tentang 7 rekomendasi merek celana chino terbaik

    ReplyDelete
  4. Sambas merupakan salah satu kota yang berada di sisi barat bagian utara pulau kalimantan dan berbatasan langsung dengan Malaysia, akan tetapi jika kamu mencari alat kesehatan di daerah sambas akan cukup sulit, tapi tenang saja kamu bisa mendapatkannya di Distributor Alat Kesehatan Sambas dengan harga yang terjangkau dan produk yang berkualitas.

    ReplyDelete