Monday, January 4, 2016

PENANDATANGAN NOTE KERJASAMA PT. NETSINDO SENTRA COMPUTAMA & LKP RAJAWALI DUTA COMPUTER



Hari ini penandatanganan Nota Kerjasama di bidang Pelatihan dan Sertifikasi Internasional antara PT. NETSINDO SENTRA COMPUTAMA dan LPK RAJAWALI DUTA COMPUTER.

  


Untuk selanjutnya LPK RAJAWALI DUTA COMPUTER dapat menyelenggarakan Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Internasional untuk:
- MICROSOFT OFFICE SPECIALIST (MOS)
- MICROSOFT TECHNOLOGY ASSOCIATE (MTA)
- ADOBE CERTIFIED ASSOCIATE (ACA)
- AUTODESK CERTIFIED USER (ACU)
- CLEAROS

RAJAWALI DUTA COMPUTER merupakan Lembaga Pendidikan Komputer terbaik I berdasarkan hasil penilaian DINAS PENDIDIKAN di Daerah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Lembaga Kursus dan Pelatihan Berkinerja B Berdasarkan hasil Penilaian dari DEPDIKNAS Dirjen PNFI. Didirikan sejak tahun 1993, Rajawali Duta Computer termasuk Lembaga Pendidikan yang sangat berpengalaman dalam menyelenggarakan kursus dan sertifikasi, dengan dukungan Trainer-trainer Professional di bidangnya.
---------------

Sekolah, Kampus, Instansi Pemerintah, Perusahaan Swasta, dan Masyarakat Kalimantan Selatan yang berminat Training dengan Sertifikat Internasional, tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jawa. Silahkan datang dan daftar program training dan sertifikasi yang Anda inginkan ke :

LPK RAJAWALI DUTA COMPUTER
Jl. Ahmad Yani No.15, Martapura, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Sel. 70714
Telepon:(0511) 4773212

0 comments:

Post a Comment